Blue Happiness ~ Part XI (END)


Part XI ~END
Aku dan Ken tertunduk dan terdiam. Guru Shin menatap kami dengan sedikit gusar. Aku sadar apa yang baru saja ku lakukan, berlari di lorong bukanlah sesuatu hal yang bagus.

“Poetry?”, tanya Guru Shin.
“Iya, tidak seharusnya berlarian di lorong seperti tadi.”, jawabku pelan.
            “Setidaknya kalian tahu kesalahan kalian. Sekarang kalian kembali ke kelas.”, tutup Guru Shin.

            Kami kembali ke kelas. Aku masih terdiam. Jujur, aku malu. Ken melirik ku sesaat. Aku tahu dia juga mungkin sedang bingung harus berbuat apa.

            “Hmnnn, jadi sekarang kita boleh berteman?”, tanya Ken hati-hati.
            “Terserah.”, jawabku.

            Aku memalingkan wajahku dengan malu. Sejenak hatiku terasa merekah. Sekilas aku tahu Ken sedang mencuri senyum kecil bahagianya. Aku bersyukur semua drama sendu ini sudah berakhir. Aku mulai bisa menerima kenyataan ini. River memang tak lagi bisa menemaniku. Tapi semua kenangan tentangnya akan terus ada untukku. Aku sudah berhasil berdamai dengan semua drama masa lalu ini. Dan. Sekarang sebuah kisah yang baru juga telah dimulai. Siapa yang akan bisa menebak tentang apa yang akan terjadi dengan ku, dengan kisahku selanjutnya dan tentunya aku dan Ken? Semoga setiap bahagia akan selalu menemukan kebahagiaannya dengan cara yang indah.

Pesan River
“Poetry, mungkin ini akan jadi saat terakhir dimana kamu dan aku bersama seperti ini. Aku bukan orang yang sempurna tapi terima kasih karena sudah menerima ku yang seperti ini. Entah sudah berapa kali aku membuatmu khawatir dan sedih. Apalagi ditambah dengan kondisi ku yang seperti ini. Aku ingin kamu menemukan kebahagiaanmu. Hari dimana kamu mengembangkan senyum bahagiamu. Hari dimana kamu akan baik-baik saja mesti tanpa aku. Hari dimana nantinya kamu akan siap mengucapkan selamat tinggal dengan hati yang ikhlas. Ini mungkin berat untukmu. Tapi kau pun tahu ini juga teramat sulit untukku. Kelak ku harap kau bisa menemukan seorang yang lebih baik dari ku. Dan. Aku harap itu adalah orang yang telah pernah ku jumpai itu. Dia orang yang sangat baik. Tapi mungkin juga akan sulit untukmu menerimanya. Tapi sebagian dari ku ada padanya. Semoga takdir akan menemukan kalian bersama. Sejak awal dan sampai di saat - saat terkahir ini, Poetry, kamu adalah cinta pertama dan terakhirku. Satu kebahagiaan terindah dalam hidupku karena aku juga adalah cinta pertama dan terkahirmu. Hiduplah dengan baik dan temukan kebahagiaanmu. Semoga setiap bahagia akan selalu menemukan kebahagiaannya dengan cara yang indah untukmu.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Mirror of Sky Castle

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]