Poetry~ Unconditionally Love

Unconditionally Love

Jam pasir terus menjatuhkan setiap butiran pasir
Bumi terus berputar pada porosnya
Semua terus tergerak oleh zaman
Sedang kalian tetap di sini tak berubah

Seperti hadiah yang ku terima saat ku kecil
Setiap detik ku merasa itu milik ku seorang
Sama seperti hati yang kalian berikan
Setiap detik ku merasa semua hanya untukku

Punggung kalian yang rapuh itu selalu terlihat kokoh
Mata kalian yang sayu itu selalu terlihat bahagia
Tanpa ku sadari betapa kesepiannya kalian saat ini
Tanpa ku perhatikan betapa rindunya kalian akan hadirku

Aku yang masih muda terlalu sibuk mencari jati diri
Tak mengingat betapa takutnya kalian kehilanganku
Ego ku yang tak stabil terlalu sering menggoreskan luka
Tak peduli betapa perihnya rasa yang kalian terima dariku

Kalian selalu mengatakan semua baik – baik saja
Tak perlu khawatirkan apapun tentang kalian
Bodohnya aku yang mudah percaya begitu saja
Kalian sembunyikan semua itu tanpa berbekas

Sekarang bagaimanakah aku memulainya?
Aku terlalu bingung dan malu tuk memulai
Ku tunda setiap waktu yang ku punya
Nanti dan nanti menunggu hingga aku berani

Detik ini ku kembali
Ku pandangi wajah kalian dalam dalam
Ku berlari ke arah kalian
Bak anak kecil yang takut kehilangan bonekanya
Ku menangis dalam pelukan hangat kalian

Aku tak punya cinta yang lain selain dari kalian
Aku tak punya apapun untuk kalian selain cintaku
Aku tak bisa bila harus kehilangan kalian
Aku tak akan pernah bisa hidup tanpa ada kalian

Setelah mengundang waktu untuk menunggu
Tanpa menanti lebih lama lagi akan keberanianku
Sekarang akhirnya ku katakan
Ku harap ini belum terlambat

Kata terindah yang ingin ku katakan dengan sangat
Aku mencintai kalian selamanya
Akan ku berikan semua yang ada di duniaku

Terima kasih telah menjadi orang tua yang terbaik untukku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

The Mirror of Sky Castle

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]