SINCERITY

 

Setangkai daun merah jatuh

Di bawah pohon mapel aku meneduh

Langit senja mulai memerah

Aku mulai mengenang

Tatapan ku tenang

Aku tenggelam dalam pengharapanku

Tanpa arah tanpa tujuan

Aku menanti kabar yang tak berujung

Kenangan menyapa

Aku kembali turun dalam lamun

Mengenang hatiku yang pernah merekah

Mengharap kisah terindah terjadi

Namun nyatanya kisah indah itu tak pernah menjadi

Hanya meninggalkan ku dalam luka

Bersama dengan ragu dengan kisahku

Yang terjebak dalam sad ending tanpa akhir

Aku tak mengaku aku rindu

Luka ini terlalu rapuh untuk itu

Tapi aku tak bisa mengelak

Rasa itu terlalu ragu untuk berpaling

Suaramu tertaut dalam benakku

Senyummu telah terpatri dalam ingatanku

Pengharapanku tentangmu tak pernah putus

Selalu berharap kau datang dan menjadi milikku

Sisa langkahmu yang tertinggal

Terus menangkap bayanganmu dalam pikirku

Aku masih berharap bagian terbaik dari cerita ini

Aku masih berharap akan ada kelanjutan kisah yang lain

Aku masih berharap kisah lain tentang kita

Aku masih berharap kata happy ending menjadi kata milik

Aku masih berharap kita merekah seperti daun mapel merah

Aku masih berharap kita menjadi ada di bawah langit senja yang memerah ini

Dan aku masih berharap




Inspired by

BTS V 'SCENERY'




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Mirror of Sky Castle

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]