Hopeless Love


Di bawah pohon mapel

Daun kuning berjatuhan

Kering dan sendiri

Langit berubah menjadi senja

Matahari meneduhkan sinarnya

Awan menyemburatkan jingganya

Aku di sini sendiri

Melihat ke dalam bayanganku sendiri

Dari sebuah oasis kecil

Yang terbentuk semu dari fatamorgana

Terlihat seorang gadis kecil

Sedang termenung tanpa arah

Menatap kosong tanpa riang

Mematikan hati dan rasanya

Air mata telah pergi

Sendu tak lagi

Mungkin mati rasa

Sekilas raut wajahnya terlihat

Ia datang dengan senyum terindahnya

Tapi angin datang dengan lembut

Senyumnya hilang dan terhapus

Ia terlihat sepertiku

Lamunanku buyar

Ia tetap ada disana

Menatapku kosong

Tanpa senyum tanpa hati

Mungkin hatinya mati

Angin kembali datang dengan lembut

Mulai menerbangkan daun kering

Memori pertama itu kembali hadir

Aku melihatnya

Dia melihatku

Seperti takdir yang sudah mengalir

Kami saling tersenyum

Tanpa menyapa tanpa suara

Hanya hati yang saling bertemu

Tapi entah apakah memang untuk aku

Karna tetiba setangkai bunga menutupiku

Aku tak bisa melihatnya lagi

Aku kembali ke ruang gugur ini

Dia masih disini

Aku sedikit mulai tersenyum

Tapi angin kembali berhembus dengan lembut

Dia kembali hilang

Senyumku hilang

Aku mengedarkan pandangku

Tapi dia telah benar-benar tidak ada

Sebuah pintu terbentuk di belakangku

Aku kembali mencari sisa bayangnya

Tapi bayangnya pun tak berbekas

Hilang terbawa angin

Daun kuning mulai terus mengering

Angin membawa mereka

Kembali ke tangkai pohon mapel

Pintu itu semakin membuatku ragu

Senja ikut menjadi sendu

Langit tak lagi mau beradu dengan sinar mentari

Hari seolah ingin menjadi gelap

Hari ingin bertemu bulan dan bintang

Tapi hatiku tak mampu

Tidak bisa melihat senja ini pudar

Bulan mulai menerima sinarnya

Matahari mulai tak ingin sendiri

Bintang mulai merajuk berkelip

Tapi aku masih tertegun disini

Dalam kosong dan sendiri

Menatap pintu itu tanpa melangkah

Tanpa tahu apa yang ada dibaliknya

Hatiku masih inginkan senja

Berharap dia kembali

Tapi angin pun enggan berhembus

Aku sendiri dalam kisah ini







Inspired by

Jimin Park (박지민) 'Hopeless Love'




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Mirror of Sky Castle

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]