Sakura : Bunga Pemanggil Masa Lalu


Giveon - Heartbreak Anniversary | Cover by Conor Maynard

 

I found this cover song on my instagram a few days ago

And I just wrote a poem this night,

I think the vibe in this cover is beautiful suit with my poem

 

 



Bunga Pemanggil Masa Lalu



 

Masa lalu adalah sebuah kenangan tanpa ujung

Mengandung luka dan kelabu

Tak selalu merona tapi selalu meluka

Di tengah musim semi ini aku kembali

Mengulang lingkaran beracun ini

Aku kembali berjalan di tengah keindahan ini

Di bawah bunga sakura yang merekah

Yang juga berguguran dengan cantiknya

Jalanan setapak berubah warna

Seluruh sudut dipenuhi warna merah muda

Sakura memanggilku untuk datang kembali

Membawaku datang kemari

Melukai lagi dan merenungkanku lagi

Kelopak sakura yang berguguran perlahan

Memanggil kembali semua masa laluku

Termasuk di dalamnya semua luka dan rapuhku

Hatiku selalu merasa sesak karna semerbak harum sakura

Hingga membuatku menjatuhkan air mataku

Bunga yang seharusnya seindah ini selalu melukaiku

Setiap ia bersemi hatiku selalu merasa perih

Langkahku selalu terasa berat di sini

Aku berjalan perlahan dengan kosong

Menyusuri jalanan penuh kelopak bunga sakura

Sementara sekelilingku menatap bunga ini dengan bahagia

Aku melirik mereka dengan iri

Kenapa hanya aku yang memiliki ini?

Bunga sakura yang selalu memanggil masa laluku

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

The Mirror of Sky Castle

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]