Welcome Back to Hotel Del Luna

~Melanjutkan dari yang sebelumnya .... Part 1 *
Part 1 - Welcome Back to Hotel Del Luna


Part 2~

   Kisah Go Chan Sung pun dimulai. Pada awalnya ayahnya telah memberitahunya tentang Jang Man Wol. Dia bahkan dilarang kembali ke Korea oleh ayahnya. Dengan bantuan Jang Man Wol, Go Chan Sung berhasil lulus dari Harvard sehingga ia pun diperhitungkan oleh banyak hotel ternama untuk dijadikan manajernya. Setiap di hari ulang tahunnya Go Chan Sung selalu menerima pemberian bunga dari Jang Man Wol. Dan kali ini ketika Go Chan Sung kembali ke Korea secara khusus Jang Man Wol mengantarkan sendiri bunga tersebut. Sekaligus menjelaskan maksud kedatangannya. Tentu saja Go Chan Sung menolak Jang Man Wol. Hingga akhirnya Jang Man Wol pun membuat Go Chan Sung bisa melihat hantu. Go Chan Sung pun mulai berpikir untuk melarikan diri. Padahal saat itu ia juga baru saja diterima menjadi manajer hotel di sebuah hotel ternama di Korea. Ia pun sampai diikuti oleh seorang hantu wanita yang buta. 
   Ini menjadi titik awal bagi Go Chan Sung untuk menerima Jang Man Wol dan Hotel Del Luna. Berawal dari melarikan diri hingga akhirnya ia pun menolong hantu wanita itu. Bahkan ia pun menjadi manajer Hotel Del Luna dan mengantarkan hantu wanita itu untuk menyeberang.Tapi tetap saja masih ada keraguan dan ketakutan dari Go Chan Sung. Berkat nasihat dari manajer lama Go Chan Sung pun memantapkan hati untuk mencoba. 
   Ada banyak hantu yang kemudian berhasil dibantu dan diantarkan untuk menyeberang oleh Go Chan Sung. Tapi ternyata Ma Go punya rencana lain Disini kurang lebih Ma Go adalah seperti Dewa. Seperti Jang Man Wol yang terikat dengan pohon bulan, Go Chan Sung terikat dengan masa lalu Jang Man Wol. Sedikit demi sedikit masa lalu Jang Man Wol yang penuh dendam muncul dalam mimpi Go Chan Sung. Hal ini lah yang kemudian sedikit demi sedikit membawa cinta di antara kita berdua. Bahkan Go Chan Sung juga membawa reinkarnasi dari orang-orang di masa lalu Jang Man Wol. Go Chan Sung juga lah yang membantu Jang Man Wol menghadapi mereka semua dan menyelesaikan dendam.
    Para pegawai Hotel Del Luna pun juga begitu. Bahkan Jang Man Wol yang dingin pun berubah menjadi hangat dan ikut membantu menyelesaikan dendam para pegawainya. Hingga suatu ketika Go Chan Sung harus menghadapi arwah temannya yang menaruh dendam padanya. Yang juga ingin membunuhnya. Go Chan Sung pun bisa diselamatkan.
   Satu per satu pegawai Hotel Del Luna bisa menyeberang ke akhirat dengan ikhlas. Hingga akhirnya tiba saatnya bagi Jang Man Wol untuk ikut menyeberang. Jang Man Wol menjadi tamu terakhir Hotel Del Luna. Selepas kepergiannya, di saat yang sama Hotel Del Luna pun menghilang. Ini menjadi sebuah perpisahan sekaligus tujuan utama dari pertemuan Jang Man Wol dan Go Chan Sung. 
   Ma Go pun mempersiapkan untuk menemukan kembali Pemilik Penginapan Bulan. Disini diakhir drama kita disuguhkan sebuah penampilan cameo yang sangat epik dari seorang Kim Soo Hyun. DImana Kim Soo Hyun menjadi pemilik baru Penginapan Bulan. Hotel Blue Moon. Tentu saja karena hal ini banyak yang berharap akan ada season selanjutnya bersama Kim Soo Hyun. Walaupun dari berita yang beredar belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait season selanjutnya. 
   Well, drama ini menurutku sangat epik banget. Mulai dari jalan ceritanya, setiap karakternya, pemainnya dan bahkan efek CGI yang ditampilkan. Secara ini juga drama yang ditulis oleh Hong Sisters juga.  Sekian yang bisa diceritakan dari Hotel Del Luna. Gomawo~


Hasil gambar untuk hotel del luna pemeran

Gambar terkait 

Hasil gambar untuk hotel del luna pemeran 

Gambar terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Mirror of Sky Castle

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]