Welcome back to Hotel Del Luna

   Part 1 ~


   Baiklah, berdasarkan hasil polling di akun twitter, maka next posting kali ini adalah tentang review kembali dan Hotel Blue Moon. Buat yang belum tahu seputar Hotel Blue Moon, ini adalah sebuah ending yang dibuat sebagai awal cerita yang baru setelah menghilangnya Hotel Del Luna. Silahkan baca dulu review awal yang sudah dibuat di blog ini sebelumnya dari Hotel Del Luna. Berikut adalah link nya https://nandalarasati9.blogspot.com/2019/09/welcome-to-hotel-del-luna.html
   
Hotel Del Luna

   Untuk kali ini yang akan saya review adalah seputar alur cerita yang lebih lengkap lagi, ditambah dengan sejumlah pelajaran tentang kehidupan yang bisa diambil dan yang pasti kemungkinan next season dari drama ini yaitu Hotel Blue Moon.
   Hotel Del Luna ini menceritakan tentang sebuah penginapan yang menjadi tempat perisitirahatan para hantu dan arwah sebelum menyeberang ke akhirat. Disina mereka dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan sesuai dengan keinginan mereka. Mulai dari pantai, bar minuman, makanan yang ingin mereka makan, sampai dengan telpon mimpi dimana mereka bisa berkomunikasi dengan kita yang masih hidup melalui mimpi. 
   Hotel ini dimiliki oleh seorang wanita cantik dengan masa lalu yang penuh darah dan dendam, yaitu Jang Man Wol. Dibantu oleh sejumlah pegawainya yaitu Ji Hyun Joon, Kim Sun Bi, dan Choi Seo Hee. Disini Jang Man Wol terikat dengan sebuah pohon bulan. Dimanapun Jang Man Wol berada, ia akan selalu terikat dengan pohon bulan. Sementara ketiga pegawainya memiliki kepentingannya masing-masing sehingga mereka tidak ingin menyeberang ke akhirat sebelum kepentingan ini terpenuhi.
  Ji Hyun Joon yang ingin menyeberang ke akhirat bersama adiknya sementara adiknya masih hidup, Kim Sun Bi yang ingin membersihkan namanya, dan Choi Seo Hee yang ingin menyaksikan keturunan keluarga suaminya berakhir. Well, setiap dari mereka punya alasan masing-masing untuk tetap bertahan di dunia ini dan menunda penyeberangan mereka ke akhirat. 
   Hingga suatu hari arwah ayah dari Go Chan Sung yang ternyata masih sekarat di kehidupan nyata tanpa sengaja memasukki Hotel Del Luna. Ia bertemu dengan Jang Man Wol dan membuat sebuah kesepakatan atas anaknya. Kelak saat Go Chan Sung sudah dewasa, anak itu akan menjadi milik Jang Man Wol. Sebagai gantinya ayahnya dibiarkan hidup dan Go Chan Sung mendapatkan kehidupan yang serba berkecukupan. 
   Hari itu pun tiba. Dimana Go Chan Sung harus menghadapi kesepakatan itu dan Jang Man Wol. Awalnya, ia menolak, namun berkat nasihat dari Manajer Hotel Del Luna saat itu, No Joon Seok, Go Chan Sung pun menggantikan posisi No Joon Seok. Saat menolak Jang Man Wol, Jang Man Wol telah memberikan kemampuan untuk bisa melihat hantu kepada Go Chan Sung. Dan tentu saja itu sangat mengganggu dan menakutkan. Bahkan Go Chan Sung sampai diikuti oleh seorang hantu wanita yang justru ia tolong pada akhirnya. 
   Kisah Go Chan Sung sebagai Manajer Hotel Del Luna pun dimulai. 

Hasil gambar untuk hotel del luna

   To be continued...... Part 2 is coming soon...
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

The Mirror of Sky Castle

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]