Bukan Pesan Terakhir

Satu bulan di tahun ini

Untuk kali pertama kenyataan menamparku

Serita mengerikan itu menghampiriku

Mengikis hati dan mentalku

Menyadarkan aku bahwa nyatanya aku tak sekuat itu

Satu pinta tak terelakan

Menghancurkanku seketika sore itu

Aku jatuh sekuat tenaga aku menahan

Namun pikiran gelap itu terlanjur mendekapku

Aku kehilangan diriku

Lagi, setelah sekian lama itu

Gelap, kosong, sendiri

Semua penghiburan terasa semakin menyakitan

Yang aku lihat hanya bayang-bayang pergi tanpa bisa kembali 

Parahnya bukan hanya aku tapi seluruh duniaku

Arah pandanganku mencoba mencari cahaya

Satu jam dua jam tiga jam

Nyatanya aku masih tak bergeming

Tertahan terpeluk semua kegelapan ini

Ya, aku mungkin baru kali pertama

Aku terlalu terkejut

Jatuh terlampau dalam

Nafasku nyaris habis

Tangisku mengering

Syukurlah, setitik cahaya menyapaku

Aku terbangun

Pikiranku tergerak 

Sepertinya aku mulai dikembalikan dirinya

Aku terbangun dari mimpi burukku

Setengah hatiku tapi telah rapuh

Tak sepenuhnya kembali

Mungkin ini cukup

Syukurlah, aku masih bisa kembali ke alam sadarku

Meski sayangnya ragaku tak secepat itu untuk pulih

Namun, aku cukup berterima kasih

Hati dan pikiranku kembali normal

Aku kembali hidup lagi






Saat itu aku mendengarkan lagu ini

Semoga lagu ini bisa membantu kalian juga untuk bisa kembali dan bahagia



Hopefully, we can live happily ever after

Find your happiness and be happy

Sometimes, it's okay to be not okay,

Hate everything and only care about ourselves,

But don't forget 

We always have our beloved people in our hearts, our life

We are that precious and they so

So, let's not wasting our this beautiful life

To only hate everything and be that selfish

All of us always deserve to have many good things in our life

Smile ~ 



행복하세요 🎕

나보라 해 💜

사랑해 🤍


Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Mirror of Sky Castle

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]