Tulus

TULUS


Apa kabar harapan itu?
Bagaimana harapan itu muncul dalam benakku?
Sejak kapankah ia bersemayam dalam hatiku?
Pantaskah itik buruk rupa merindukan sang pangeran?

Aku menunggu dalam diamku
Berharap harapan ini kan berakhir bahagia
Tapi aku pun tak paham bagaimana ini bisa berakhir
Aku berharap pada fatamorgana yang ingin menjadi nyata
Mungkinkah ilusi berubah menjadi wujudmu di sisiku?

Cerita ini terasa kian menyakitkan
Mengingatmu bahkan menjadi sesuatu yang perih
Aku berhenti membaca cerita orang lain
Karena aku tahu yang ada hanya semakin besar pengharapanku
Aku mulai meninggalkan indahnya keajaiban dunia
Karena aku tahu yang tersisa hanya sisi lain dari harapan ini

Menunggumu disini hanyalah itu yang mampu ku lakukan
Berharap kau tahu lukisan cerita ini dengan tulus
Yang entah akan bagaimana Tuhan akan menuntunmu
Mengakhiri harapan ini karena ketulusanku

Tapi, bukankah jarum jam juga akan terus berdetak?
Hanya akan berhenti jika daya kuatnya habis
Bukan karena ingin berhenti
Mungkin karena sudah seharusnya semua berakhir


 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

The Mirror of Sky Castle

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]