Into The Unknow

Mereka bilang tidak ada yang mustahil
Mereka bilang semua itu mungkin
Tapi rasanya semua ini tetap mustahil
Semuanya terasa sama dan tidak mungkin

Entah bagaimana pun juga
Entah seperti apapun juga
Sepertinya hanya aku yang berharap
Sepertinya hanya aku yang menunggu
Sepertinya hanya aku yang diam

Entah seperti apa aku harus bertahan
Menahan rasa takut ini
Terus terdiam dalam rasa sedihku
Seolah menunggu pelangi yang tak kunjung datang

Aku tahu semuanya salahku
Aku yang memilih diam
Aku yang bergerak seolah tak peduli
Aku yang tak berani mengambil langkah

Tapi tak peduli seperti apapun yang aku rasa
Semuanya tetap terdengar seperti alasan
Semuanya hanya mencari pembenaran atas diriku
Ini sungguh seperti aku menjebak diriku sendiri
Yang hendak membawaku ke tempat lain
Suatu tempat yang tak pernah aku tahu
Bahkan mungkin tak pernah dalam bayangku

Ketakutan ini memelukku
Kebingungan ini mencengkramku
Dan bahkan kesedihan ini terus mengurungku
Hingga aku pun tak tahu harus bagaimana

Gelap
Ketakutan
Tak ada satu cahaya pun
Setitik pun terasa asing

Tidak ada yang datang padaku
Memberitahuku secara langsung
Tapi hal itu pun juga tak salah
Karena pada awal dan akhirnya pun aku tertutup
Hanya berani mengintip dan bersedih

Sakit yang ku rasa
Lelah yang ku terima
Terkadang seperti siksaan
Perih dan tak berujung

Tapi apa lagi yang harus ku lakukan
Selamanya aku tak berani melangkah sendiri
Semua terasa hening dan penuh kejutan
Tapi aku terlalu takut dan rapuh
Seperti aku butuh genggaman yang pantas sesuai inginku
Tapi dimana aku mencarinya
Haruskah aku benar-benar melangkah keluar terlebih dahulu
Tapi tetap seperti ada bayangan di belakangku
Terus mengikuti dan menghantuiku

Setidaknya tolong beri aku satu petunjuk yang jelas
Setidaknya aku harus tahu di titik mana semua berakhir
Di titik mana ada cahaya itu?
Setidaknya tolong beri aku satu yang paling terang

Aku harus begegas segera
Sebelum kurungan ini menusuk diriku sendiri 
Lagi dan lagi



Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Mirror of Sky Castle

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]