Poetry ~ Kata Ajaib

Keajaiban
Satu kata paling manis
Tapi penuh makna
Usia ku kian menua
Tapi sayang ia tak kian menua jua
Aku hidup di antara dunia yang penuh logika
Tak ada keajaiban
Tak ada bintang-bintang
Tak ada senyuman  jingga menjelang petang
Keajaiban itu satu-satunya yang selalu tersirat dalam rasaku
Tak peduli sesuram apa pun malam itu
Lucu memang,  percaya ku pada keajaiban  kian bersinar
Saat dunia di sekitar ku tersenyum karena petuah logika mereka
Dunia menertawakan ku
Entah karena aku berbeda
Atau karena aku  yang tak paham dengan mereka
Tanpa  mereka sadari aku lah yang tertawa paling keras
Mungkin karena mereka terlalu sama
Atau karena drama ajaib mereka terlalu  lucu untukku
Lantas happy ending seperti apa yang akan mereka harap
Andai mereka seperti ku
Mereka pasti kan percaya pada keajaiban
Selama hati selalu yakin pada Sang Pemilik Hati
Seyakin itulah aku pada pintu keajaiban Nya
Dan aku tak akan pernah berhenti mengetuk pintu keajaiban itu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Mirror of Sky Castle

방탄소년단 | BTS | FILM OUT [SONG LYRICS]

Cover|KUN, CHENLE - free love (HONNE) [SONG LYRICS]